15/04/2021

Personel Sat Lantas Polres Sinjai Laksanakan Giat Preemtif Ops Ketupat Covid-19

POLRESSINJAI.COM – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Brigpol Rully melaksanakan kegiatan preemtif dalam rangka Operasi Ketupat C0vid-19 bertempat di Posko ketupat Perbatasan Kabupaten Sinjai –  Bulukumba Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Jumat (24/04/2020).

Kegiatan Preemtif yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Covid-19 ini bertujuan untuk mempertebal personil yang bertugas di pintu-pintu masuk Kabupaten Sinjai guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Dalam pelaksanaan tugasnya, Personil Satuan Lalu Lintas membantu menghentikan kendaraan yang masuk kewilayah Kabupaten Sinjai dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas Kesehatan dengan menggunakan Thermo Scanner untuk mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H.Abd.Rahim mengatakan bahwa penempatan Personil Satuan Lalu Lintas Pada Pos Ketupat Covid-19 merupakan bagian pelaksanaan tugas dalam Operasi Ketupat Covid-19 Polres Sinjai dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan tugas pencegahan Covid-19.