12/04/2021

Kapolres Sinjai Salurkan Bansos Dari Pemda Sinjai Untuk Warga Kurang Mampu Dikecamatan Sinjai Selatan.

POLRESSINJAI.COM – Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali menyalurkan bantuan sosial dari Pemda Kabupaten Sinjai untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Sabtu pagi (09/5/2020).

Kali ini, Kapolres Sinjai salurkan bantuan dikecamatan sinjai selatan tepatnya didesa palae bersama dengan Kadis Pol.PP dan Damkar, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Bripka Saparuddin, dan Kepala desa Palae Sartono serta aparat pemerintah desa setempat.

Kapolres Sinjai salurkan bantuan sebanyak 5 (lima) paket bantuan sembako untuk warga kurang mampu dan pengurus mesjid.

Adapun paket yang diterima warga berupa paket sembako yang terdiri dari beras 10 kg, Ikan Abon 2 Bungkus, Ikan Presto 1 Bungkus, Ikan Asap 1 Bungkus dan Minyak Goreng 1 liter, dan sembako tersebut diserahkan oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kepada warga yang layak menerima yang masuk dalam daftar penerima bantuan dampak Covid 19.

Selain penyerahan paket sembako, Kapolres Sinjai juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 agar menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap mudah- mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan. Dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah Sinjai terhadap warga yang terdampak akibat pandemik virus corona (covid-19). Ujarnya.

( Humas Polres Sinjai )