05/12/2020

Polres Sinjai Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Yang Tak Tersentuh Bantuan.

POLRESSINJAI.COM  Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, namun kali ini pemberian bantuan tersebut ditekankan kepada warga tidak mampu yang belum tersentuh berbagai bantuan selama pandemi virus covid-19. Jum’at (15/5/2020).

Pemberian bantuan dibagi dalam 3 (tiga) tim yakni tim satu dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, tim dua dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan tim tiga dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur dengan wilayah Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai salurkan bantuan sembako sebanyak 9 warga kurang mampu, Wakapolres Sinjai salurkan bantuan sebanyak 11 warga kurang mampu dan Kabag Sumda salurkan bantuan sebanyak 15 bantuan.

Kapolres Sinjai, Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menerangkan yang menjadi tujuan kita dalam pemberian bantuan sembako kali ini yakni warga yang betul-betul belum tersentuh bantuan selama pandemi covid-19. Dan kita berharap nanti ada perubahan data. Sehingga mereka bisa dimasukkan namanya. Dan sambil menunggu itu mereka kan perlu makan juga. Oleh karena itu kita suplai mudah-mudahan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19 ini.” Ungkapnya.

Salah satu warga Lel. Kambatong, umur (80) tahun yang tinggal dalam sebuah gubuk jauh dari kota tinggal bersama istri dan seoranga anak perempuannya yang lagi lumpuh bertempat didusun kampala, desa kampala, kecamatan sinjai timur mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Karena, di tengah pandemi Covid-19 perekonomian lesu ini berdampak juga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap mudah- mudahan dengan bantuan ini dapat membantu warga yang betul- betul membutuhkan. Dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang terdampak akibat pandemik virus corona (covid-19). Ujarnya.

( Humas Polres Sinjai )