06/05/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Salurkan Beras Bantuan Polri Di Desa Sanjai

POLRESSINJAI.COM  Sinjai Timur – Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Briptu Wahyudin menyalurkan beras bantuan dari Mabes Polri yang diperuntukkan kepada warga yang terdampak Covid-19 dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah di Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Rabu (20/05/2020).

Untuk Desa Sanjai sendiri ada 11 KK yang mendapat bantuan beras 10 kg dari Polri yang di peruntukan kepada warga yang terdampak Covid 19, serta di utamakan bagi yang belum mendapatkan bansos sesuai data yang telah dikirim ke Polres Sinjai.

“Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi virus corona dengan membagikan Beras, Ungkap Briptu Wahyudin.

Sementara warga atas nama Sanu yang berdomisili di Dusun dumme yang mendapat bantuan sembako berupa beras 10 kg tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada Polri atas kepedulian terhadap mereka warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.Ucapnya.

( Humas Polres Sinjai )