06/05/2021

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Koordinasi Dengan Camat Dan Anggota BPD Antisipasi Potensi Penyebaran Covid-19

POLRESSINJAI.COM Pulau Sembilan – Setelah melaksanakan Patroli jalan kaki di sekitar pemukiman warga Pulau Kambuno, Kapolsek Pulau 9 Ipda Polres Sinjai Sasmito SH berkunjung di rumah dinas Camat berkoordinasi dalam rangka pelaksanaan Sholat Idul Fitri di wilqyah Pulau Kec Pulau 9, Sabtu (23/5/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota BPD Desa Pulau Harapan dan Ketua Pemuda Pulau Harapan (Kepdah). Kapolsek Pulau 9 dalam hal ini menyampaikan terimakasih atas kerjasama selama ini dimana masyarakat Pulau 9 telah melaksanakan himbauan MUI. Tetapi dalam hal rencana pelaksanaan sholat Idul Fitri yang akan dilaksanakan besok, “Kami tetap mendukung himbauan pemerintah untuk melaksanakan sholat berjamaah di rumah masing-masing”.

Pendapat yang sama juga disampaikan Camat Pulau 9 Syahrul Paesa bahwa berharap masyarakat Pulau 9 tetap mengikuti himbauan Pemerintah. Kalau toh masyarakat tetap melaksanakan sholat berjamaah Idul Fitri itu bukan kehendak kami sebagai Camat Pulau 9.

Anggota BPD Muh Faisal sebagai aspirator masyarakat berpendapat kalau sholat Idul Fitri tetap dilaksanakan mohon kepada Kapolsek Pulau 9 untuk tetap menjamin keamanan dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri yang rencana dilaksanakan di lapangan Pulau Harapan.

( Humas Polres Sinjai )