06/08/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersama Kepala Lingkungan dan Warga Bangun Rumah Puang Colli

POLRESSINJAI.COM Sinjai Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bripka Ismail bersama dengan Kepala Lingkungan Benteng Kelurahan Bongki Andi Abd. Waris mencoba memprakarsai pembangunan rumah Puang Colli yang terletak di Lingkungan Benteng Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, untuk direhab dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama dan bersatu padu dalam pelaksanaan rehab rumah Puang Colli yang sangat memprihatinkan.

Masyarakat sangat antusias dalam menyambut ide tersebut dan ikut serta dalam pengadaan serta pengerjaan rumah Puang Colli, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersama Kepala Lingkungan juga ikut serta bergotong royong dalam pengerjaan rumah tersebut, Minggu (31/05/2020).

Dalam pengerjaan Tahap awal tersebut, Kepala Kelurahan Bongki Akbar Andi Mappa juga tidak tinggal diam, beliau juga ikut serta bergotong rotong dalam pengerjaan dan mengajak kepada masyarakat agar senantiasa bersatu padu dalam setiap hal kebaikan, tutur Pak Lurah.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut dan  menyampaikan kepada Bhabinkamtisnya agar senantiasa ambil bagian disetiap giat-giat masyarakat untuk lebih mendekatkan diri sehingga bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, tutupnya.

( Humas Polres Sinjai )