15/04/2021

BLT-DD Tahap II Kembali Disalurkan di Desa Bonto Dikawal Langsung Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Penyaluran BLT-DD Tahap II di Sesa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah kembali disalurkan kepada warga kurang mampu ataupun terdampak kesulitan ekonomi akibat wabah virus corona atau Covid-19, Kamis ( 11/06/2020).

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan dari Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar dan Personil Koramil 03 Sinjai Tengah Sertu Sugiarto yang juga merupakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah.

Ada 179 penerima BLT DD di Desa Bonto dimana setiap penerima mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 (Enam ratus ribu rupiah). Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat membantu Pemerintah Desa Bonto dalam penyaluran sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bripka M.Ridwan Anwar menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap penyaluran bantuan guna mencegah Penyebaran Covid-19 dan membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Masyarakat diharapkan untuk tetap menggunakan masker dan menerapkan sosial distancing untuk mencegah penyebaran virus corona dimana pemerintah secara bertahap akan menerapkan New Normal sehingga diperlukan kedisiplinan masyarakat dalam penerapannya.

( Humas Polres Sinjai )