06/08/2021

Kapolres Sinjai Hadiri Sertijab Dan Lepas Sambut Ka Rutan Kelas IIB Sinjai

Sinjai – Bertempat dihalaman kantor rutan kelas II sinjai jln. teuku umar, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Rutan Kelas II B Sinjai dari pejabat lama Ince Muh.Rizal S.H, M.Si, kepada Pejabat Baru Muhammad Ishak A.Md.Ip.,S.H.,M.H. Senin (22/6/2020).

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Andi Seto Gadhista Asapa,S.H.,LLM (Bupati Sinjai), Taufiqurakhman Bc.Ip, S.Sos, S.H, M.Si (Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel), Drs. Lukman H. Arsal M.Si (Ketua DPRD Sinjai), Letkol Inf.Oo Sahrojat S.Ag, M.Tr(Han) (Dandim 1424/Sinjai), Ajie Prasetya S.H, M.H (Kajari Sinjai), Agung Nugroho Suryo Sulistio S.H (Ketua Pengadilan Negri Sinjai), Drs. Akbar Mukmin, M.Si (Sekda Sinjai).

Pada kegiatan tersebut dilakukan penandatangan berita Acara dan serah terima jabatan kepala Rutan kelas II B Sinjai disaksikan Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Sulsel. Dilanjutkan dengan penandatangan berita Acara dan serah terima ibu Ketua Dharma Wanita Rutan kelas II B Sinjai disaksikan Kadiv Pas  Kemenkumham Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, sambutan pejabat lama pejabat lama yang serah terima yang intinya menyampaikan bahwa selama berada disinjai tentunya merasa komukasi terjalin dengan baik, yang jarang ditemui ditempat lain, ini merupakan suatu kenangan yang tidak terlupakan. Dan terima kasih atas dukungan selama ini, semoga Program yang sudah dibangun dan yang dicanang Rutan Kelas IIB Sinjai lebih maju lagi kedepannya, dan apabila ada yang salah selama menjabat, baik sengaja maupun tidak disengaja  mohon di maafkan.

Lanjut, sambutan Pejabat Baru dilantik yang intinya meminta dukungan dan sinergitas dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Karutan Kelas II B Sinjai. “Mohon dukungannya, dan berharap dapat di terima di Kabupaten Sinjai, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya.” Ujarnya.

Sambutan Bupati Sinjai yang intinya mengucapkan selamat datang Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kanwil Sulsel, di kab. sinjai dan selamat kepada Ka Rutan yang baru dan lama yang bertugas di Sinjai. “Terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama 2 tahun menjabat Bupati Sinjai.

Lanjut, Sambutan Taufiqurakhman Bc.Ip, S.Sos, S.H, M.Si (Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Sulsel) yang intinya menyampaikan bahwa pergantian atau mutasi Jabatan disetiap jajaran Kemenkumham  merupakan hal lumrah dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru dan penyegaran serta pengabdian dimasyarakat. “Selamat bagi pejabat lama dapat cepat menyesuaikan diri di tempat tugas baru, dan kepada pejabat baru  selamat datang di Rutan Kelas IIB Sinjai untuk melanjutkan tugas pejabat lama.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Tari Kreasi Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sinjai.