06/05/2021

Giat Balla Ewako, Kapolsek Sinjai Timur Bersama Bhabinkamtimas Kawal Penyaluran Sembako Kepada Warga Yang Laksanakan Isolasi Mandiri

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd dan Bhabinkamtibmas Bripka Sudirman bersama unsur Muspika Kecamatan Sinjai Timur melaksanakan pengawalan penyaluran paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Sinjai kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur Sinjai, Rabu (1/7/2020) Siang.

Adapun paket sembako yang di salurkan berupa beras 1 karung isi 15 kg, telur 1 rak minyak, goreng dan beberapa paket sembako lainnya.

Adapun rincian warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Kelurahan Samataring sebanyak 19 orang, berstatus OTG 17 orang dan ODP 2 orang.

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Kelurahan Samataring Camat Sinjai Timur A.Amir,S.Sos, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd, Bhabinkamtimas Bripka Sudirman, Babinsa sertu Baharuddin, Dinas Sosial dan Staf Kelurahan Samataring.

( Humas Polres Sinjai )