06/05/2021

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur bersama Camat Melakukan Distribusi Bantuan Sembako

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Corona Virus Disease (Covid-19) hingga saat ini masih menjadi pandemi di tanah air yang membutuhkan penanganan serius, baik oleh Pemerintah maupun masyarakat.

Sebagai dampak dari pandemi Covid-19 tersebut, korban meninggal berjatuhan demikian pula yang menjalani perawatan secara intensif oleh petugas kesehatan serta korban yang melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

Sebagai bentuk perhatian atas dampak Covid-19, Pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, baik dalam bentuk Bantuan Sosial Tunai, Bantuan Langsung Tunai maupun berupa sembako.

Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan atas Kebijakan Pemerintah tersebut, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur Risbianto, S.Pd bersama Camat Sinjai Timur Andi Amir, SSTP melakukan pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, yang melakukan isolasi mandiri, Rabu (8/7/2020).

Bantuan tersebut disalurkan kepada 7 orang warga di Desa Panaikang yang melakukan isolasi mandiri sebagai dampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur berpesan agar warga tersebut tetap berada dirumah selama menjalani isolasi mandiri dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun ataupun hand sanitizer setiap selesai malakukan aktifitas.

” Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan kita semua berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita sekalian dapat menjalani kehidupan secara normal sebagaimana biasa “, ucap Akp Syukur.

( Humas Polres Sinjai )