27/11/2020

Ini Penekanan Kapolres Sinjai Saat Pimpin Rapat Anev Bulanan

Sinjai – Bertempat di ruang aula parama satwika Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran Polres Sinjai yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sinjai. Kamis (09/7/2020).

Kapolres Sinjai saat membuka Anev secara resmi menyampaikn bahwa Anev merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satuan kerja agar lebih meningkatkan kinerjanya untuk jadi semakin baik.

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pihaknya juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Sinjai. “Dan saat ini ditengah pandemi covid-19 diharapkan seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan, Dan ini tidak boleh dipandang enteng karna sudah banyak memakan korban, mari kita jaga kesehatan tetap memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak serta kita tetap mengedukasi masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Lanjut, Kapolres Sinjai berharap agar kita menggelorakan dan semuanya mendukung balla ewako program percepatan penanganan penyebaran Pandemi Covid-19. 

“Menjelang hari raya Idul Adha agar seluruh Polsek jajaran agar memperketat perbatasan antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas seperti curas, curanmor dan curnak, agar kewaspadaan  ditingkatkan dengan rutin lakukan patroli malam hari mudah-mudahan situasi tetap aman kondusif. Ujarnya.

“Terkait bantuan sosial BLT-DD desa agar para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas betul-betul mengawal dan pastikan bantuan tersebut menyentuh masyarakat tidak mampu dan tepat sasaran. Harap Kapolres.

Dalam rapat anev bulanan ini, setiap bagian satuan fungsi dan Kapolsek jajaran diberikan kesempatan untuk memaparkan pelaksanaan tugasnya dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing selama ini. Dan Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran yang memaparkan tentang perbandingan gangguan kamtibmas.