27/11/2020

Tingkatkan Imunitas, Kapolsek Sinjai Timur Bagikan Suplemen Vitamin dari Kapolres Sinjai Kepada Para Bhabinkamtimas

POLRESSINJAI.COM Sinjai Timur – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh Personel  khususnya Anggota Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pengembang tugas kepolisian terdepan, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd membagikan Suplemen Vitamin dari Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si di Mapolsek Sinjai Timur, Kamis  (09/7/2020) Siang.

Penyerahan suplemen dan vitamin kepada Personil Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur sebagai bentuk Kepedulian Kapolres Sinjai mengantisipasi akan bahaya wabah virus corona.

Kapolres Sinjai melalui Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd Mengatakan Pemberian suplemen dan vitamin tersebut kepada Personil Polres Sinjai dan Bhabinkamtimas merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada Personel untuk mendukung pelaksanaan tugasnya mengingat apabila tubuh anggota sehat maka pelaksanaan tugasnya akan berjalan lancar. “Ujarnya.

Selain itu Kapolsek Sinjai Timur juga mengingatkan pesan Kapolres Sinjai kepada personil Polsek Sinjai Timur agar seluruh personel tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak, dan hal ini juga terus kita sosialisasikan kepada lingkungan keluarga dan masyarakat.

( Humas Polres Sinjai )