05/12/2020

Kapolsek Sinjai Timur Bantu Evakuasi Warga yang Hilang di Desa Panaikang

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur Risbianto dan anggota bersama personil Koramil, BPBD Sinjai dan Basarnas Bone melakukan evakuasi terhadap warga yang menghilang sejak tanggal 6 juli 2020.

Perempuan Bunga (60) yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan dalam keadaan masih hidup di di gunung Batu Katiri Dusun Buakang Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur serta ditemukan dalam keadaan masih hidup dan sudah lemas, diperkirakan jatuh dari jurang setinggi 6 meter tepi jurang gunung buakang, Jumat (10/7/2020).

Bunga merupakan warga yang beralamat di Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai dan sudah 2 bulan tinggal di rumah anaknya di Dusun Buakang Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd mengatakan bahwa Alhamdulillah korban Bunga berhasil di temukan pada hari ini Jumat tanggal 10 Juli 2020 sekitar pukul 14.41 wita, sejak menghilang dari rumah anaknya di Dusun Buakang Desa Panaikang pada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, Penemuan korban ini berkat kerja sama dan kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan, Ungkap Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )