03/12/2020

Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Laksanakan Protokol Kesehatan, Polsek Sinjai Barat Berikan Imbauan di Pasar

Sinjai – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mendukung Kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai aktif melaksanakan kegiatan Preventif di Wilayah Hukumnya.

Kali ini, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH didampingi Kanit Binmas Bripka Fajar, S.Sos dan Kasium Bripka Suhardi bersama Personil Koramil 02-1424 Sinjai dan Sapol PP Kecamatan Sinjai Barat, memberikan imbauan di Pasar Tradisional Manipi Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Jumat (10/7/2010).

Pada kegiatan tersebut Kanit Binmas Bripka Fajar, S.Sos menyampaikan kepada pengunjung pasar agar memperhatikan barang bawaan serta tidak menggunakan perhiasan berlebihan dalam beraktifitas di Pasar untuk menghindari terjadinya aksi kriminalitas.

Ditambahkan oleh Bripka Fajar, S.Sos ” kepada para pengunjung pasar, kami Imbau untuk mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19, dengan cara menjaga jarak fisik, menggunakan masker dan mencuci tangan setiap selesai beraktifitas “.

Kegiatan pemberian imbauan dilakukan dengan secara bergantian dengan berjalan keliling pasar Manipi menggunakan pengeras suara dengan sasaran para pengunjung maupun pedagang yang beraktifitas di Pasar tersebut.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, S.H, mengharapkan dengan adanya kegiatan pemberian imbauan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Sinjai Barat, tutupnya.