30/11/2020

Sambil Patroli, Satpolair Polres Sinjai Edukasi Warga Terapkan Protokol Kesehatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Polair Polres Sinjai terus melakukan upaya-upaya serta imbauan tentang protokol kesehatan dengan berpatroli jalan kaki, Jum’at pagi (10/7/2020).

Patroli berjalan kaki ini dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Sinjai Akp Andi Ikbal dengan melibatkan tiga orang anggotanya yakni Aiptu Hasanuddin, Aiptu Andi Rukman, Aipda Maskur dan Briptu Kamaruddin.

Kasat Polair mengatakan dengan banyaknya masyarakat yang beraktivitas ditempat ini tentunya akan menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi, maka dari itu kami tidak henti-hentinya melakukan pemantauan pada saat bongkar muat maupun pelelangan ikan.

“Disamping memantau aktivitas kegiatan masyarakat, kami juga mengingatkan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan agar wabah virus corona tidak menyebar. Ujarnya.

“Patroli dengan berjalan kaki guna mengimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengutarakan bahwa perlunya diberikan imbauan kepada warga agar instruksi dari pemerintah sampai pada warga, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker serta rutin cuci tangan dengan menggunakan sabun.

( Humas Polres Sinjai )