30/11/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Tiga Pilar Kelurahan Balangnipa Jemput Warga yang Selesai Jalani Karantina Covid-19

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Tiga Pilar Kamtibmas Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Briptu Ahsan Supratman, Babinsa dan Lurah Balangnipa menjemput tiga orang warga yang selesai menjalani Karantina / Isolasi Mandiri Covid-19 di Hotel Sinjai Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/7/72020).

Ketiga orang warga tersebut beralamat di Jalan Bulu Lasiai Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai dan telah selesai menjalani Karantina / Isolasi Mandiri Covid-19 dan dinyatakan oleh Negatif oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Briptu Ahsan Supratman mengatakan bahwa ketiga warga Kelurahan Balangnipa tersebut kami jemput dan kemudian antar ke kediamannya di Jalan Bulu Lasiai bersama-sama dengan Babinsa dan Lurah Balangnipa.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak fisik (Physical Distancing) dan secara berkala Mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer, ujarnya.

Sementara Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H.Abd.Haris menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh tiga pilar kamtibmas Kelurahan Balangnipa merupakan wujud sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga pandemic Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita dapat beraktifitas kembali sebagaimana biasa, ungkapnya.

( Humas Polres Sinjai )