29/11/2020

Minimalisir Pelanggaran dan Laka Lantas, Sat Lantas Polres Sinjai Intensifkan Patroli Biru

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Sinjai, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan patroli biru secara intensif.

Terpantau kegiatan patroli biru yang dilaksanakan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Briptu Andi Saddang didampingi oleh Bripda Muhajir di seputaran kota Kabupaten Sinjai, Senin (13/7/2020) malam.

Patroli biru dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat patroli dengan menyusuri jalan-jalan utama dalam kota Sinjai dan menyambangi obyek vital sambil berdialog dengan petugas keamanan pada obyek vital tersebut.

Kegiatan patroli Biru dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir potensi pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas dalam wilayah hukum Polres Sinjai serta memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penggunaan jalan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli biru yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai merupakan bentuk kegiatan preventif guna menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, disamping itu juga sebagai bentuk jaminan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )