30/11/2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Laksanakan Operasi Penyakit Masyarakat

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH memimpin Operasi Penyakit Masyarakat dengan sasaran minuman keras jenis Ballo di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Selasa (14/07/2020) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas yang dimungkinkan terjadi sevagai akibat dari minuman keras, disamping itu agar penyakit masyarakat seperti Pesta Miras Ballo di wilayah Kecamatan Sinjai Barat dapat dihentikan.

Pada Saat Operasi ditemukan 7 Orang di rumah Lelaki PL (45) Tahun yang beralamat di Lingkungan Kayutanang KelurahanTassililu Kecamatan Sinjai Barat sedang berpesta Minuman keras jenis Ballo, dari hasil operasi ditemukan barang bukti beberapa liter minuman keras jenis ballo yang tersimpan didalam dua jerigen.

Dari 7 (tujuh) orang warga tersebut yang diamankan rata rata berasal dari Kabupaten Gowa yang datang melakukan pesta Miras di wilayah Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, barang bukti berikut 7 (tujuh) orang warga tersebut diamankan di Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )