25/11/2020

Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bantu Warga Renovasi Masjid

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yang juga sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Brigadir Polisi Irsan Idmas membantu warga masyarakat di Desa Binaannya melakukan renovasi Masjid Hidayatullah Dusun Karobbi Desa Kanrung, Rabu (15/07/3/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian Bhabinkamtibmas dengan ikut turun langsung membantu warga dalam kerja bakti renovasi pengecoran fasilitas umum berupa tempat ibadah (Masjid).

Selaku Bhabinkamtibmas selain bertugas melakukan pembinaan kepada warga guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, juga harus peduli dengan berbagai kegiatan sosial dan harus tanggap serta mampu memberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang ada ditengah-tengah warga sehingga tidak berkembang menjadi ancaman Kamtibmas.

Dalam kesempatan Bhabinkamtibmas menyampaikan, ” saya ingatkan warga agar tetap berhati-hati dan jaga keselamatan dalam beraktifitas, terlebih ditengah adanya wabah virus Covid-19, tetap ikuti protokol kesehatan, bersihkan badan dan ganti pakaian setelah selesai melaksanakan kerja bakti dan sebelum masuk kerumah bergabung dengan keluarga kembali. “Ucap Brigpol Irsan Idmas

Kepala Dusun Karobbi mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kepedulian Bhabinkamtibmasnya yang ikut melaksanakan kerja bakti pengecoran Masjid bersama-sama. ” Terima kasih pak, hal ini tentu memberi contoh positif ditengah-tengah masyarakat “, Kata Muh Tahir.

( Humas Polres Sinjai )