03/12/2020

Pelayanan Pagi Hari, Sat Lantas Polres Sinjai Melaksanakan Gatur Lalin

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personel Sat Lantas Polres Sinjai rutin melaksanakan pengaturan pagi (Gatur lalin), Rabu (15/07/2020) pagi.

Dalam pelaksanaan gatur lalin ini anggota Sat Lantas Polres Sinjai melakukan pengaturan lalu lintas di jalan yang rawan kemacetan serta melakukan teguran bagi pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM personil Sat lantas Polres Sinjai juga memberikan himbauan kepada pengendara motor maupun mobil serta pejalan kaki agar tetap menggunakan masker sesuai Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Virus Covid-19.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” Ujar Akp H. Abd. Rahim.

Hal ini sebagai bukti bahwa Polri peduli terhadap masyarakatnya dan siap membantu memperlancar aktifitas masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Sinjai.

( Humas Polres Sinjai )