05/12/2020

Terapkan Protokol Kesehatan, Imbau Kapolsek Sinjai Tengah saat Pantau Pembagian Bantuan PKH Desa Kompang

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota kembali memantau pembagian bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bertempat di Aula Kantor Desa Kompang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Rabu (15/07/2020).

Sebanyak 175 Kepala Keluarga yang terdaftar sebagai penerima bantuan Program Keluarga Harapan untuk Desa Kompang.

Di hadapan para pemerima Program Keluarga Harapan Akp Sunyoto, S.Sos mengingatkan bahwa saat ini Kabupaten Sinjai masih berstatus darurat Covid-19, oleh sebab itu diharapkan kepada masyarakat Desa Kompang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah.

Apalagi beberapa hari yang lalu ada beberapa warga Desa Kompang yang positif Covid-19, jadi sekali lagi saya mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan utamanya kebersihan diri dan anggota keluarga.

Pergunakanlah masker setiap beraktifitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air mengalir serta jaga jarak atau phyisical distancing.

Setelah bapak dan ibu sekalian kembali ke rumah masing-masing hindari kontak langsung atau berinteraksi dengan anggota keluarga sebelum anda membersihkan diri dan pakaian yang anda gunakan di ganti untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang mungkin saja menempel di badan atau pakaian anda, pungkas Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos.

( Humas Polres Sinjai )