03/12/2020

Ringankan Beban, Kapolsek Sinjai Tengah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih melanda negara Indonesia menyebabkan situasi perekonomian masyarakat semakin hari semakin kritis, bahkan untuk keperluan konsumsi sehari- hari saja tak sedikit dari masyarakat yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan dana untuk kebutuhan tersebut. Situasi sulit tersebut membuat pemerintah melakukan berbagai macam kebijakan untuk mengatasi hal tersebut termasuk membantu kesulitan perekonomian masyarakat.

Tak hanya Instansi pemerintah, banyak pihak-pihak lain yang terketuk hatinya untuk memberikan uluran tangan kepada saudara – saudaranya yang membutuhkan seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sinjai Tengah bersama Anggotanya ketika menyambangi salah satu rumah warga di dusun Topisi Desa Mattunreng Tellue Kec. Sinjai Tengah Kab. Sinjai pada Kamis, (16 Juli 2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggotanya gelar anjangsana dan memberikan bantuan sambako kepada Per. Becce, seorang janda berumur 60 tahun yang mempunyai 5 (lima) orang anak yang tinggal di sebuah rumah panggung kecil di dusun Topisi. Ibu Becce tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarganya utamanya saat Covid-19 melanda sehingga memaksa warga melakukan pembatasan sosial.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp. Sunyoto, S. Sos mengharapkan dengan adanya giat anjangsana tersebut dapat meringankan beban ekonomi Ibu Becce bersama kelima orang anaknya yang masih kecil walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa. Ungkapnya.

Becce sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Personil Polsek Sinjai Tengah yang hingga saat ini masih terus setia membantu dan melayani masyarakat. Ia berharap semoga Polri kedepannya semakin dicintai oleh masyarakat.

( Humas Polres Sinjai )