05/12/2020

Antisipasi Gangguan Kambtibmas, Kapolsek Sinjai Selatan Gelar Patroli Biru

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personil Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, dipimpin oleh Kapolsek Iptu Nawir, SH, melaksanakan giat patroli biru guna mengantisipasi gangguan kambtibmas serta tindak kriminalitas seperti curnak, curas, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sinjai Selatan, Rabu (16/07/2020).

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH, mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan dengan cara mobile di tempat tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan utamanya di keramaian malam.

Dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas dimalam hari, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai memberikan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.

Dalam pelaksanaan giat patroli Iptu Nawir juga menyampaikan kepada warga agar dalam kegiatan beraktifitas sehari hari selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, selalu mengenaka masker, mencuci tangan baik sebelum dan sesudah beraktifitas serta selalu berperilaku hidup sehat.

Imbauan ini bertujuan guna mendukung pencegahan Covid-19, adapun rute patroli biru sepanjang jalan Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan dan pemukiman warga, dan dari rangkaian kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan adanya gangguan keamanan.

( Humas Polres Sinjai )