01/12/2020

Polres Sinjai Amankan Penyampaian Aspirasi Aliansi Tolak RUU Cilaka

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Personel Polres Sinjai dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Amran Amin melaksanakan kegiatan Pengamanan penyampaian aspirasi dari Aliansi Tolak RUU CILAKA dipimpin  oleh Jenderal lapangan Anis Lonsor dan bertindak selaku Korlap yakni Solihin, dengan estimasi massa sekitar 40 orang, Kamis (16/7/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan berkumpul dilapangan nasional Kelurahan Biringere Kecamatan SInjai Utara Kabupaten Sinjai, selanjutnya menuju tugu Sinjai bersatu melakukan orasi, dilanjutkan ke Kantor DPRD Sinjai dengan orasi secara bergantian.

Aksi dilakukan dengan menggelar orasi secara bergantian Sambil membentang spanduk yang bertuliskan  Aliansi tolak RUU Cilaka (ATRC), “Atasi Virus Cabut Omnibus Law, Buka ruang demokrasi seluas-luasnya,  Tolak Omnibus Law Hancurkan Oligarki, Gratiskan pendidikan selama Pandemi dan Bebaskan seluruh Tapol papua.

Peserta Aksi di terima di Ruang Rapat DPRD oleh Wakil Ketua I H. Jamaluddin bersama anggota DPRD Komisi II Muh. Dahlan dan di dampingi oleh Anwar Kasubbag Risalah dan arsip.

Kegiatan penyampaian aspirasi berakhir pada pukul 13. 45 wita, massa aksi membubarkan diri dengan pengamanan dan pengawalan Polres Sinjai yang berkekuatan 50 orang personil.

( Humas Polres Sinjai )