01/12/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Berpartisipasi Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Masamba

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Polsek Tellulimpoe Polre Sinjai Bripka Sumardi bersama dengan masyarakat Kecamatan Tellulimpoe. Berpartisipasi dalam penggalangan pengumpulan pakaian guna disumbangkan kepada korban bencana alam diwilayah Luwu Timur Masamba untuk memberikan bantuan dalam meringankan para korban. Salah satunya adalah bencana alam banjir lumpur yang melanda wilayah Kota Masamba Kab.Luwu Timur beberapa waktu lalu.

Akibat bencana alam tersebut, mengakibatkan banyak jatuhnya korban jiwa maupun harta benda milik warga masyarakat. Guna meringankan beban mereka, anggota Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti mengumpulkan bantuan pakaian bekas layak pakai untuk korban banjir lumpur di wilayah kota Masamba Kabupaten Luwu Timur. Bantuan tersebut dikumpulkan ke Komunitas Mobil AXS Kecamatan Tellulimpoe bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti untuk segera disalurkan, Minggu (19/07/2020).

Bantuan pakaian layak pakai tersebut dikumpulkan oleh personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti sebagai bentuk empati dan kepedulian akan kesusahan sesama yang saat ini sedang ditimpa bencana alam banjir lumpur di wilayah Masamba.

Semoga bantuan yang terkumpul ini dari masyarakat dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami musibah, ucap Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando mengatakan, semoga kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan sedikit bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat serta meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menderita tertimpa bencana alam.

( Humas Polres Sinjai )