01/12/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Bersama Anggota Laksanakan Pam Dan Pengaturan Lalulintas di Pasar Lagora

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Rutinitas masyarakat di pasar Lagora Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai seperti biasanya selalu tampak ramai dengan berbagai aktifitas masyarakat di dalamnya.

Melihat kondisi tersebut Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggota melakukan pengamanan dan pengaturan di sekitar area pasar Lagora, Senin (20/07/2020).

Mulai dari pengaturan lalulintas di depan pasar lagora hingga menertibkan area parkir di sekitar pasar.

Saya bersama anggota memfokuskan pengaturan lalulintas di depan pasar Lagora karena akses ini adalah jalan poros Sinjai Malino sehingga perlu perhatian khusus agar pengguna jalan lainnya tidak terhalang atau terhambat perjalanannya apabila melintas pada waktu hari pasar.

Kemudian anggota saya arahkan ke area parkir untuk menertibkan posisi parkiran kendaraannya dengan tujuan agar masyarakat yang berkunjung ke pasar Lagora tidak asal memarkir kendaraan sehingga terlihat rapi dan tidak menghalangi arus kendaraan yang keluar masuk area pasar.

Kebiasaan memarkirkan kendaraan di area parkir harus di biasakan kepada masyarakat agar masyarakat lebih disiplin dan lebih tertib sehingga tampilan pasar Modern Lagora ini dari luar lebih sedap di pandang mata, ujar Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos.