30/11/2020

Kegiatan Balla Ewako, Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Program Bantuan PKH

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Setelah menjabat sebagai PS.Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah, Polres Sinjai Bripka Ilham Rosman langsung turun kelapangan mengawal penyaluran Bantuan Sosial PKH di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (20/07/2020).

Didampingi Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar dan dibantu Babinsa 03 Sertu Sugiarto, kegiatan penyaluran tersebut berjalan dengan aman dan lancar, ada 89 penerima PKH di Desa Bonto dimana setiap penerima masing masing berbeda jumlah yang mereka terima tergantung dari kriteria penerima bantuan.

Pendamping Program PKH Bapak Aswandi menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan PKH di Desa Bonto dibagi menjadi 3 Kelompok yang dibagi berdasarkan Dusun untuk menghindari berkumpulnya banyak orang serta memudahkan dalam penyaluran bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka Ilham Rosman  menghimbau masyarakat untuk  dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru terkait pencegahan penularan wabah virus corona atau Covid-19 dengan menggunakan masker dalam setiap rutinitas serta menjaga jarak atau physical distancing dan sosial distancing serta menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, ucap Kanit Binmas.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka M. Ridwan Anwar kembali mengingatkan masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif sehingga menciptakan suasana wilayah yang aman dan nyaman, harap Bripka M. Ridwan Anwar.