28/11/2020

Tindak Lanjuti Laporan Warga Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Lakukan Introgasi Terhadap Saksi Korban

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aipda Irman, SH mengambil langkah cepat dengan mengundang saksi korban untuk di introgasi di di ruang unit reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Senin (20/07/2020).

Korban AD di undang ke Ruangan Unit Reskrim Polsek Sinjai Tengah berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/10/VII/2020/Spkt/Polsek Sinjai Tengah tanggal 19 Juli 2020, untuk di lakukan introgasi sekaligus mendengarkan keterangannya selaku saksi korban dalam kasus penganiayaan di Dusun Manimpahoi Desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Lelaki AD tiba di Mapolsek di dampingi oleh orang tua kandungnya ibu Erni Binti Baddar sampai pada saat diinterogasi di ruang penyidik oleh Kanit Reskrim Aipda Irman, SH.

Pada saat kami undang dengan pesan singkat melalui WA, orang tua Korban AD yaitu bapak Andi Basri agar di arahkan anaknya ke Mapolsek Sinjai Tengah untuk di lakukan introgasi dan saya harap agar di dampingi oleh orang tuanya mengingat Korban AD masih berumur 14 tahun 7 bulan.

Alhamdulillah Korban AD telah kami mintai keterangan dan sangat kooperatif selama dalam memberikan keterangan.

Saya berharap kepada semua pihak untuk bersabar dalam menyikapi permasalahan ini Insya Allah kami Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dan selaku penyidik akan berusaha menuntaskan kasus ini sehingga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah tetap kondusif, pungkas Kanit Reskrim Aipda Irman, SH.

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos mempertegas lagi bahwa seperti yang di sampaikan Kanit Reskrim saya berharap semua pihak untuk bersabar dan menahan diri karena kasus ini sementara berproses dan di dalami oleh Kanit Reskrim Aipda Irman, SH dengan mengambil langkah awal mengundang saksi korban dan saya juga berharap do’a dan dukungannya agar kasus ini cepat berproses secara tuntas, ujar Akp Sunyoto, S.Sos.