05/12/2020

Pimpin Apel Pagi, Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Tekankan Kedisiplinan Anggota

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Sudah menjadi rutinitas setiap anggota Polri pada pagi hari sebelum melaksanakan tugas wajib melaksanakan apel pagi.

Apel pagi dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Aiptu Surahman, S.Sos bertempat di halaman Mapolsek, Rabu (22/07/2020).

Tujuan di laksanakannya apel pagi selain sebagai kewajiban bagi setiap anggota Polri, kegiatan ini di maksudkan untuk mengecek kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas.

Dalam arahannya Aiptu Surahman, S.Sos menekankan kedisiplinan anggota baik kelengkapan gampol, kerapihan dan kebersihan seragam serta hal-hal lain yang diatur dalam Peraturan Urusan Dalam (PUD) kedinasan.

Selain itu Kanit Provos mengingatkan kembali kepada anggota untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas baik di kantor maupun apabila di tengah-tengah masyarakat.

Saya ingatkan kepada rekan-rekan anggota sesuai arahan pimpinan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila beraktifitas utamanya apabila berada di tengah-tengah masyarakat karena apa yang anggota lakukan merupakan contoh buat masyarakat dan bagian edukasi secara tidak langsung kepada warga, ujar Kanit Provos.

Diakhir arahannya Kanit Provos berharap kepada anggota Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi supaya imunitas tubuh tetap terjaga, tutup Aiptu Surahman, S.Sos.