05/12/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Bersama Kanit Provos Laksanakan Penertiban Ranmor dan Kelengkapan Anggota

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Ops Patuh 2020, Kapolsek Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama Ps. Kanit Provos Aiptu Surahman S.Sos menggelar razia kelengkapan administrasi dan kelengkapan ranmor bagi personel Polsek Sinjai Tengah, dalam rangka menegakkan disiplin dikalangan anggota Polri, Kamis pagi (23/7/2020).

Bertempat dihalaman Apel Polsek Sinjai Tengah, setiap anggota diperiksa kelengkapannya, dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor pribadi atau dinas anggota dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dilakukan anggota dan agar anggota Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai selalu disiplin berkendara dalam melaksanakan tugas sehari-hari, apa lagi jelang kegiatan Operasi Patuh 2020 ini.

Sementara itu Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto S.sos mengatakan bahwa pemeriksaan dilakukan oleh Kanit Provos bertujuan agar seluruh personel dapat memberi contoh disiplin berlalu lintas kepada masyarakat sebelum menertibkan para pengendara dan pengemudi di lapangan.

Pengecekan atau Pemeriksaan terhadap kendaraan dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap kesiapan personil Polri sebelum menjalankan tugas di lapangan, kedisiplinan harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu baru kita bisa mulai menertibkan masyarakat, ujar Kapolsek Sinjai Tengah

Di akhir arahannya Kapolsek meminta kepada seluruh anggota agar mendukung suksesnya kegiatan Operasi Patuh 2020 ini dalam rangka kelancaran dalam pelaksanaannya, ucap Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos.