26/11/2020

Personil Polsek Sinjai Selatan Kawal Jalannya Unjuk Rasa Di Depan Kantor Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan unjuk rasa di Depan kantor Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Kamis (23/07/2020).

Personil Polsek Sinjai Selatan mengawal jalannya unjuk rasa tersebut agar berjalan aman dan tertib dalam menyampaikan aspirasinya. Perwakilan pengunjuk rasa diterima oleh Kepala Desa Aska beserta Perangkatnya.

Penyampaian aspirasi yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Aska Menggugat ( AMAM ) dalam rangka menyikapi banyaknya ketimpangan terkait kebijakan Pemerintah Desa yang dianggap tidak pro terhadap rakyat.

Aksi tersebut dipimpin oleh Korlap Bayu Saputra dan Jendlap Asrul Gani, S.Sos dengan jumlah massa sekitar 23 orang, aksi dilakukan dengan cara orasi secara bergantian dengan menggunakan pengeras suara / Megaphone.

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir, SH, menghimbau kepada para pengunjuk rasa agar tetap mematuhi aturan dalam menyampaikan aspirasi sehingga nantinya tidak ada tindakan anarkis serta di harapkan apa yang menjadi keputusan dari Aparat Pemerintah Desa dapat diterima dengan baik,” ucap Kapolsek Iptu Nawir. SH.