29/11/2020

Pantau Situasi Kamtibmas Personil Polsek Sinjai Tengah Laksanakan Patroli Biru Beri Imbauan Kepada Masyarakat

POLRESSINJAI.COM Polres Sinjai – Dengan menggunakan mobil Dinas Patroli Personil piket Bripka Ilham Rosman bersama Brigpol Irsan Idmas melaksanakan patroli biru di seputaran wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Jumat (24/07/2020).

Patroli biru dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas ditengah pemukiman warga sekaligus memberikan imbauan kepada sejumlah masyarakat yang ditemui baik dibidang Kamtibmas maupun hal-hal lain terkait pencegahan Covid-19.

Ps. Kanit Binmas Bripka Ilham Rosman yang baru bertugas di Polsek Sinjai Tengah menyapa sejumlah warga secara humanis. ” Saya anggota yang baru ditugaskan di Sinjai Tengah, namun demikian saya berharap bapak dan adik-adik sekalian tidak segan dalam bergaul maupun bertukar informasi terkhusus dibidang Kamtibmas. Polri adalah bagian dari masyarakat, kesuksesan tugas-tugas kami harus dengan peran serta para warga, termasuk kesadaran masyarakat sendiri untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. “Ucapnya dihadapan warga”

Brigpol Irsan Idmas menambahkan bahwa selain kewaspadaan dibidang Kamtibmas, kami jajaran Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai senantiasa mengajak warga untuk memperhatikan kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19. Saat beraktifitas tetaplah menggunakan masker, selalu mencuci tangan setiap selesai beraktifitas demi menghindari kemungkinana adanya penyebaran dari wabah ini.

” Bila masyarakat patuh, maka kemungkinan untuk terjangkit maupun menularkan ke orang lain sangat kecil. Tentu kita semua berharap agar situasi bisa kembali normal seperti biasa, olehnya itu kesadaran dari pada warga untuk mengikuti protokol kesehatan adalah kuncinya. Mari berikhtiar dan berdo’a semoga wabah ini segera berakhir tanpa ada korban jiwa lagi. “Brigpol Irsan menambahkan

Hingga selesai pelaksanaan Patroli, situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sinjai Tengah dalam keadaan aman dan kondusif.