28/11/2020

Antisipasi Kemacetan, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dan Anggota Laksanakan Pengaturan Lalulintas Depan Pasar Lagora

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos bersama anggotanya melaksanakan pengaturan di jalan untuk antisipasi kemacetan arus lalu lintas, Senin (27/07/2020).

Pada pagi hari tingkat keramaian arus lalu lintas jalan di depan Pasar Lagora Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai terlihat ramai oleh masyarakat yang datang untuk membeli kebutuhan pokok maupun masyarakat pengguna jalan lainnya yang sedang melintas di depan pasar Lagora.

Melihat situasi yang demikian Kapolsek Sinjai Tengah bersama Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos memberikan pelayanan dengan turun ke jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sehingga tercipta tertib dalam berlalulintas dan menunjukkan bahwa kehadiran polisi pagi hari ditengah masyarakat manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat.

Akp Sunyoto, S.Sos terjun langsung melaksanakan pengaturan lalulintas dan mengatakan pelaksanaan pengaturan lalu lintas wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Sinjai Tengah dengan menempati pos yang sudah ditentukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar.

“Selain itu kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat ”,  pungkas Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.