05/12/2020

Apel Pagi Jadi Tolak Ukur Disiplin Anggota, Tegas Kapolsek Sinjai Utara Saat Pimpin Apel Pagi

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd Haris S.Sos memimpin Apel Pagi di halaman Mako Polsek Sinjai Utara, dalam arahannya meminta kepada personel Polsek Sinjai Utara untuk meningkatkan disiplin kerja yang dimulai dengan pelaksanan apel pagi, Senin Pagi (27/07/2020).

“Apel pagi menjadi tolak ukur bentuk kedisiplinan anggota Polri, saya minta kepada seluruh anggota untuk tingkatkan disiplin ,” tegas Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai.

Akp H. Abd. Haris, S.Sos menyebutkan kunci agar dapat menjadi polisi yang disiplin salah satunya adalah dengan menanamkan keikhlasan dalam setiap tugas yang dijalankan.

Lebih lanjut Akp H.Abd.Haris, S.Sos menyampaikan bahwa menindaklanjuti Kebijakan Bapak Kapolda Sulsel terkait pembentukan Kampung Tangguh Balla Ewako sebagai wadah Tiga Pilar Desa melakukan upaya menanggulangan Covid-19, agar para Bhabinkamtibmas lebih giat dalam implementasi dilapangan dalam progam Balla Ewako.

” Disiplin merupakan sesuatu yang keluar dengan ikhlas dari diri kita sendiri, jika kita sudah pahami makna dari disiplin itu sendiri, saya yakin setiap pelaksanaan tugas yang diberikan kepada kita tidak akan menjadi suatu beban dan saya mengharapkan kepada Kanit Binmas agar aktif mendampingi Bhabinkantibmas dalam pelaksanaan tugas di lapangan” jelasnya.