28/11/2020

Hadiri Rapat Pembentukan Tim Penyusun RKPDes Saohiring, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Sampaikan Imbauan

POLRESSINJAI.COM Polres Sinjai – Guna mendukung kegiatan pembangunan Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai maka diadakan Musdes dalam rangka pembentukan Tim Penyusun RKPDes Tahun Anggaran 2021, Senin (27/07/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri S.Sos, Kapolsek Sinjai Tengah Polres SInjai Akp Sunyoto, S.Sos, Babinsa 03 Serda Nur Syamsu, Kepala Desa Saohiring Andi Darmawansata, Ketua BPD Herman, Para Kepala Dusun dan Tokoh masyarakat Desa Saohiring.

Dalam sambutannya Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.sos mengedukasi dan mengajak masyarakat berperan serta dalam percepatan penanganan Covid-19, dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Berkaitan dengan di laksanakannya operasi patuh 2020 di imbau untuk kepada masyarakat apabila hendak berkendara agar melengkapi kendaraan dan surat-surat kendaraanya sebelum berkendara.

Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas terutama menjelang hari raya idul kurban dengan mengantisipasi pencurian ternak yang tidak menutup kemungkinan bisa saja terjadi di wilayah kita apabila masyarakat lalai dalam mengamankan dan menjaga hewan ternak maupun barang lainnya milik warga.

Menindak lanjuti perintah bapak Kapolda Sulsel di harapkan untuk mendirikan Kampung tangguh Posko Balla Ewako di setiap Desa sebagai bagian dalam penanganan dampak Covid-19 dengan mengedepankan tiga pilar Desa serta partisipasi seluruh lapisan masyarakat, pungkas Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.

Camat Sinjai Tengah Muh Jufri S.Sos juga mengingatkan kepada masyarakat dan seluruh peserta rapat yang hadir tentang pentingnya perencanaan dan penyusunan dalam setiap kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan baik dan terukur, tentunya dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, tidak kalah pentingnya hasil dari kegiatan tersebut dapat dinikmati kegunaannya oleh masyarakat Desa Saohiring, tutur Muh. Jufri, S.Sos.