02/12/2020

Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Datangi dan Olah TKP Pencurian Handphone

POLRESSINJAI.COM Polres Sinjai – Sebagai bentuk pelayanan cepat terhadap aduan masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Aipda Irman, SH bersama Kanit Intelkam Aipda Wahyullah Arief, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas langsung mendatangi sekaligus melakukan olah TKP pencurian Handphone merk Realme C3 yang terjadi di lingkungan Takkuro Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (27/07/2020).

Kanit Reskrim Aipda Irman, SH bersama Ps.Kanit Intel Aipda Wahyullah Arief S.Sos dan Bhabinkamibmas Brigpol Irsan Idmas mendatangi TKP di suatu rumah dimana Handphone tersebut hilang untuk mengambil keterangan awal dari korban dan sejumlah saksi-saksi yang ada saat kejadian tersebut.

Handphone merk Realmee C3 milik Per. Wiwi Apriani di duga hilang di curi pada hari Minggu 27 Juli 2020 sekitar pukul 11.00 wita dan telah di buatkan Laporan Polisi Nopol : LP/12/VII/2020/SPKT pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 di Polsek Sinjai Tengah.

“Aipda Irman SH mengatakan bahwa proses kasus pencurian jenis Handphone merk Realme C3 ini telah ditangani oleh Pihak Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dimana pelaku sementara dalam lidik, keterangan dari para saksi-saksi maupun korban mudah-mudahan bisa menjadi petunjuk awal untuk mengetahui pelakunya” Ucap Kanit Reskrim

Sembari mendatangi TKP, Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas yang juga ikut hadir kembali mengingatkan kepada korban, keluarga korban dan warga lainnya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah adanya Pandemi Virus Covid-19.

“Hal ini saya ingatkan demi keselamatan kita bersama, apalagi dikabupaten Sinjai jumlah positif Covid-19 warga cukup besar, olehnya itu saya harap kita semua saling mengingatkan dengan sesama warga, saat beraktifitas gunakan masker, biasakan mencuci tangan memakai sabun dan kurangi mengunjungi tempat keramaian.” Harap Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas.