05/12/2020

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Pimpin Anggota Datangi TKP Penemuan Mayat

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Akp H. Abd. Haris, S.Sos bersama anggota langsung datangi TKP penemuan mayat di sebuah rumah kosong atau sudah tidak berpenghuni di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Selasa (28/07/2020).

Piket SPKT Polsek Sinjai Utara memperoleh laporan dari warga pada hari Selasa siang pukul 13.00 Wita atas keberadaan mayat yang ditemukan oleh warga sekitar.

Kapolsek Sinjai Utara Akp H. Abd. Haris, S.Sos dengan sigap pimpin langsung anggotanya datangi TKP serta melanjutkan pengamanan TKP ditemukannya mayat di Jalan Jenderal Sudirman.

Lebih lanjut Akp H. Abd. Haris, saat di TKP menerangkan, “Penemuan mayat di sebuah rumah kosong di Jalan Jenderal Sudirman berawal dari saksi yang sedang singgah buang air kecil di sekitar rumah tersebut dan melihat orang sedang terbaring namun tidak bergerak sehingga segera menyampaikan kepada warga sekitar dan segera menghubungi Polres Sinjai dan Polsek Sinjai Utara kemudian warga mengecek rumah tersebut dan melihat mayat sudah agak membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.”

“Setelah dilakukan penyelidikan korban diketahui berinisial SR, warga Kecamatan Sinjai Utara, dan menurut keterangan kakak kandung korban sudah lima hari tidak kembali ke rumah, dimana korban biasanya pulang makan di rumah kakak kandung korban tersebut, dan juga diakui oleh keluarganya bahwa korban tersebut mengalami sakit gangguan jiwa.” lanjut Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Sinjai Utara pimpin langsung anggotanya bersama personel Polres Sinjai melakukan pengamanan dan olah TKP serta proses evakuasi yang dilakukan bersama Petugas RSUD Kabupaten Sinjai.

” Saat ini, almarhum sudah ada di RSUD Kabupaten Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan “, tutup Kapolsek Sinjai Utara.