01/12/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Ajak Warga Binaan Ikuti Protokol Kesehatan Saat Labaran

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Desa Terasa Brigadir Ilham Nur mengajak warga Desa Terasa untuk tetap disiplin cegah Covid-19 saat berlebaran hari raya Kurban, Kamis (30/07/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur menemui warga binaanya dan mengajak untuk tetap peduli kesehatan dan mengikuti Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah saat Lebaran Idul Adha dan pada saat melakukan pemotongan hewan Qurban.

Selanjutnya Brigadir Ilham Nur mengajak warga untuk Menjalin silaturahim dan koordinasi dengan masyarakat terkait Situasi Kamtibmas.

Brigadir Ilham Nur tak lupa Memberikan pesan pesan Kamtibmas dalam rangka mengantisipasi penularan virus Corona dengan cara berperilaku hidup bersih, Bersama sama turun menghimbau untuk menjaga jarak aman, pakai masker saat berada diluar rumah dan sering mencuci tangan pakai sabun/hansanitizer setelah beraktifitas, saat musim panen cengkeh seperti saat sekarang agar tetap berhati-hati disaat beraktifitas, tutur Ilham.

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH merespon kegiatan Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakat dan selalu mengajak untuk bersama menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mengingatkan warga tetap disiplin mengikuti Adaptasi kebiasaan baru dengan harapan warga terhindar dari virus covid-19.