01/12/2020

Giat Balla Ewako, Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bagikan Daging Qurban Kepada Warga

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Inilah salah satu kepedulian Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dengan membagikan daging qurban kepada warga yang kurang mampu di hari raya Idhul Adha 1441 H.

Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Aiptu Surahman, S.Sos mengunjungi dan membagikan langsung daging qurban khususnya kepada warga yang kurang mampu, Jumat (31/07/2020).

Aiptu Surahman, S.Sos mengatakan bahwa dengan berbagi kepada sesama di hari raya qurban ini merupakan bentuk kepedulian kami di tengah pandemi Covid-19 yang berimbas pada perekonomian masyarakat dalam hal pendapatan sangat menurun.

Oleh sebab itu dengan berbagi daging qurban yang telah menjadi rutinitas Polres Sinjai setiap tahunnya mudah-mudahan bisa sedikit membantu warga yang tidak mampu memenuhi kebutuhan pokoknya untuk di konsumsi serta membawa berkah baik kepada kami maupun kepada warga itu sendiri.

Sebanyak 7 (tujuh) Kepala Keluarga yang kami kunjungi dan bagikan daging qurban di sekitar Kelurahan Samaenre dan alhamdulillah mereka sangat antusias dan senang mendapatkan keberkahan daging qurban, tutur Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos.

Saat di temui ibu Marhumah mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi Polsek Sinjai Tengah yang telah berkunjung kerumah kami dan membawakan langsung daging qurban, semoga kita semua selalu dilimpahkan rejeki dan keberkahan dari Allah SWT, ucap ibu Marhumah.