28/11/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur Bersama Anggota Serahkan Daging Kurban Kepada Warga Yang Membutuhkan

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Keluarga Besar Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai melaksanakan pemotongan hewan kurban di halaman Mapolres Sinjai , pemotongan hewan kurban tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M. Jumat (31/7/2020).

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur R.S.Pd mengatakan, lebaran Idul Adha kali ini Polsek Sinjai Timur memotong 1 ekor sapi kurban kemudian membagi daging kurban tersebut kepada warga dan yang akan menerima manfaat daging kurban ini sebagian akan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

“Pembagian daging hewan kurban tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak pandemi corona. Penyembelihan sapi dilaksanakan setelah melaksanakan Sholat Idul Adha di halaman Polres Sinjai.”

“Dagingnya sebahagian kita bagikan kepada warga terdampak covid-19. Berkurban merupakan kewajiban bagi umat islam untuk melatih nilai keikhlasan dalam keseharian. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolsek.

Melalui nilai ibadah Idul Adha ini, jajaran Polsek Sinjai Timur  terus menanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian untuk mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat.

“Selain melatih nilai keikhlasan, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara yang dilakukan Kepolisian untuk meningkatkan nilai ketakwaan personel kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” terang Kapolsek Sinjai Timur.