27/11/2020

Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Dalam rangka antisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan sholat idul Adha 1441 H, personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai menggelar pengamanan sholat idul Adha di mesjid-mesjid dan lapangan di Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Jumat (31/07/2020).

Penempatan pengamanan sholat idul Adha 1451 H personil Polsek Sinjai Timur berdasarkan ploting anggota dan untuk Bhabinkamtimas melaksanakan pengamanan di mesjid di desa binaan masing-masing.

Sementara Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd mengatakan bahwa kami Polsek Sinjai Timur telah mengerahkan personil guna melaksanaan pengamanan wilayah di hari lebaran dengan maksimal, sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan Sholat Idul adha 1441H dan merayakan lebaran dengan perasaan aman dan nyaman.

“Kita laksanakan tugas mulia ini dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dengan niat ibadah demi menjamin keamanan dan keselamatan warga masyarakat, dan di tengah wabah virus Corona agar personel selalu menghimbau warga untuk pelaksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, Ucap Kapolsek