30/11/2020

Giat Balla Ewako Polres Sinjai, Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Ikuti Musyawarah di Kantor Lurah Tassililu

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Fajar S.sos mengikuti kegiatan Rapat Musyawarah Pemekaran Lingkungan Kayutanang – Sapotoayya di Aula Kantor Lurah Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Selasa (04/08/2020) pagi.

Kegiatan rapat tersebut digelar sebagai terkait adanya permintaan warga RW II Carumbaang tentang Permintaan Pemekaran Lingkungan Kayutanang sehingga Ketua LPMK H. Masri menindak lanjuti surat warga RW II Carumbaang dan Lurah Tassililu mengadakan Rapat bersama beberapa Tokoh Masyarakat Kelurahan Tassililu untuk membahas rencana tersebut.

Adapun Hasil dari rapat tersebut saat ini masih dalam tahap pengajuan ke tingkat Kabupaten dan menunggu persetujuan Bupati Sinjai dan baru membahas tentang batas-batas wilayah serta jumlah penduduk yang akan di jadikan lingkungan baru yang mana lingkungan pemekaran tidak lebih besar dari pada Lingkungan Induk (Lingkungan Lama).

Pada kesempatan tersebut Camat Sinjai Barat A.Paris mengatakan bahwa apapun hasil rapat kesepakatan ini tentunya akan berdampak pada program pembangunan yang lebih baik dan Pemerintah akan menindak lanjuti ujar A.Paris.

Selain hal tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Fajar, S.Sos mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Lingkungan yang baru dimekarkan nantinya.