30/11/2020

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bersama Personil Mendatangi TKP Penganiayaan di Desa Barania

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Sebagai bentuk pelayanan cepat terhadap aduan masyarakat, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH Bersama personil Polsek Sinjai Barat langsung mendatangi sekaligus melakukan olah TKP penganiayaan yang terjadi di Pattiro Dusun Kaddorobukua Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat  Kabupaten Sinjai, Senin (27/07/2020) siang.

Korban penganiayaan adalah AR (60) tahun yang beralamat di Dusun Kaddorobukua Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai dan Pelaku adalah  MR (50) tahun yang beralamat sama dengan korban.

Kejadian tersebut bermula pada hari Selasa tanggal 04 agustus 2020 sekitar pukul 10.30 Wita korban sementara di sawahnya tiba tiba pelaku melintas kemudian korban mengatakan bahwa mungkin lebih baik kamu membuat jalan agar tidak melalui sawahku karena kamu (pelaku) sering mengatakan bahwa sering kehilangan barang di rumah kebunmu dan menuduh saya mengambil barangmu.

Mendengar perkataan korban tersebut, pelaku tersinggung dan naik pitam, secara spontan langsung mengambil batu kemudian melempar korban yang terkena pada lengan sebelah kanan menyebabkan luka terbuka.

Atas peristiwa penganiayaan tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai untuk dilakukan proses hukum.

Selanjutnya Personil Penjagaan membuatkan Laporan Polisi mencatat saksi saksi, mengamankan Pelaku serta membawa korban ke Puskesmas Manipi untuk diberikan pertolongan.