26/11/2020

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Patroli Dialogis ke Obyek Vital

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Patroli dialogis merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Sinjai Utara melalui Kanit Sabhara Aipda Basrum bersama Kanit Provost Aipda Catur dan anggota Unit Reskrim Syarifain K saat patroli dialogis di kantor Pegadaian di Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Rabu pagi (05/08/2020).

Dalam kunjungan itu personil Polsek Sinjai Utara menyampaikan imbauan waspada tindak kriminalitas kepada petugas security Kantor Pegadaian dan juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang antri diimbau agar memakai masker serta pengunjung untuk menjaga jarak atau menerapkan sosial distancing saat antrian.

“Semua obyek vital termasuk kantor Pegadaian, rutin kami kunjungi, selain itu kami juga melakukan patroli dialogis di pemukiman, mini market dan lain sebagainya, ini semua kami lakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, selain itu Patroli ini akan terus dilakukan untuk mengingatkan warga akan bahaya pandemi corona,” terang AKP H. Abd. Haris S.Sos.