04/12/2020

Kegiatan Balla Ewako, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Sambangi Anak Yang Menderita Penyakit Tumor

POLRESSINJAI.COM Polres Sinjai – Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman mando bersama Anggota Polsek Tellulimpoe Bripka Muh. Yusuf melaksanakan sambang dengan mendatangi masyarakat yang sedang menderita penyakit tumor yang bertempat di Dusun Aholaie Kelurahan mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Senin (03/08/2020).

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang mengalami Kesulitan dan memerlukan bantuan baik dalam segi materi maupun berupa solusi agar dapat meringankan beban yang dideritanya.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Tellulimpoe bersama anggotanya tetap menegaskan kepada warga masyarakat yang berada di lokasi tersebut agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan wabah Covid 19 mengingat situasi saat ini pandemi Covid 19 masih belum berakhir, oleh karena kita semua wajib membiasakan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga kekebalan tubuh dengan rutin berolah raga serta mengkonsumsi makanan & minuman yang tinggi vitamin.

Kapolsek Tellulimpoe bersama Anggotanya memberikan pemahaman kepada warga tentang adanya program Polri dalam hal ini Polda Sulsel yakni giat Balla Ewako yang bertujuan memerangi meningkatnya penyebaran wabah penyakit Covid 19 di negeri ini, oleh karena itu kami mengajak dan menghimbau para warga agar bersama-sama mendukung program tetsebut demi keselamatan kita bersama, “ungkap Kapolsek