30/11/2020

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Kawal Tim Pemda Sinjai Cek Rumah Isolasi Covid-19 di Kecamatan Tellulimpoe

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando bersama personil Bhabinkamtibmas Tellulimpoe Bripka Muh. Yusuf melaksanakan kegiatan Pengawalan dan pendampingan terhadap Tim dari pemda Kabupaten Sinjai yang dipimpin oleh Bapak Asisten I DR. H. Muchlis Isma, S.E, M.SI bersama rombongan dalam rangka pelaksanaan pengecekan Rumah Isolasi dimasing-masing Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (06/8/2020).

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai ingin memastikan kondisi kelayakan rumah isolasi yang disediakan oleh masing-masing Pemerintah Desa mulai dari pengecekan kelayakan kamar tidur, wc/kamar mandi dan kebersihannya serta kondisi terhadap tanggapan masyarakat yang berdekatan dengan rumah isolasi tersebut apakah diterima baik atau tidak, ungkap Akp Sudirman Mando.

Selama pelaksanaan kegiatan pengecekan tersebut berlangsung disamping mengawal dan mendampingi Tim, tak lupa pula Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai bersama anggotanya berkesempatan menghimbau kepada warga agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah untuk menghindari penularan Covid-19, semoga tidak ada masyarakat yang menjadi penghuni rumah isolasi dan semua terbebas dari virus yang membahayakan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan pengecekan rumah isolasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim Pemda Kabupaten  Sinjai oleh Bapak Asisten I bersama rombongan berakhir di Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe pada pukul 20.00 Wita.