01/12/2020

Cegah Kejahatan Malam Hari, Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Laksanakan Patroli Biru

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai kembali melaksanakan Patroli Biru rutin untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan, Kamis (6/8/2020).

Dimana sebelumnya dilaksanakan kegiatan yang sama di wilayah hukum Polsek Sinjai Selatan, patroli biru dimaksud untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberi rasa aman kepada warga dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli biru tersebut dilaksanakan pada beberapa lokasi yang berbeda mulai dari pukul 23.00 sampai dengan 00.30 wita.

Patroli biru kali ini di laksanakan oleh anggota piket penjagaan Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai di bawah pimpinan Bripka Andi Supriadi selaku Komandan jaga.

” kegiatan patroli biru ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran patroli diantaranya pelaku curat, curas, kejahatan jalanan serta miras maupun kejahatan narkoba “, ungkap Kapolsek Iptu Nawir, SH.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi obyek vital serta tempat keramaian aktivitas masyarakat pada malam hari yang berpotensi terjadinya tindak kriminalitas.

Patroli biru ini di lalukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta antisipasi tindak kejahatan curat dan curanmor.,” tambahnya.