30/11/2020

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Polres Sinjai Gelar Olah Raga Bersama

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Sinjai rutin menggelar olahraga bersama jalan santai keluar mako usai apel pagi, Jum’at (07/08/2020).

Olah raga bersama guna menjaga kebugaran tubuh yang prima serta meningkatkan imunitas dalam tubuh untuk menangkal penyebaran Covid-19.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan anggota Polres Sinjai ditengah pandemi covid-19 agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “Dan juga memberi pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, karena dengan olah raga maka fisik personil Polres Sinjai selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan dari olahraga bersama yaitu untuk menjaga kondisi tubuh setiap anggota agar tetap stabil dan sehat meskipun setia harinya berhadapan dengan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mengenal libur, selain itu untuk menjaga kondisi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, ” Ucapnya

Olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Sinjai.

Selain itu, sebagai salah satu upaya dalam langkah preventif mencegah penyebaran virus corona yakni kita harus memperkuat daya tahan tubuh seperti dengan melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervitamin,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan personil Polres Sinjai agar tetap terjaga kesehatannya ditengah pandemi covid-19. Harapnya.

Setelah olahraga bersama, dilanjutkan dengan makan bubur kacang ijo yang telah disiapkan Kapolres Sinjai agar bisa lebih sehat dan tubuh lebih stabil.