25/11/2020

Giat Balla Ewako, Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai dan Bhabinkamtibmas Sambang Edukasi Anak-Anak Bersosial Media

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka Ilham Rosman bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Idmas menyapa para anak-anak di lingkungan Lonra II Kelurahan Samaenre dan menyampaikan agar hari libur sekolah ditengah adanya wabah Covid-19 dimanfaatkan dengan baik untuk tetap belajar dirumah ataupun menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh guru secara berkelompok, Sabtu (08/08/2020).

Kanit Binmas mengatakan agar berhati-hati dalam bersosial media dengan menggunaan handphone, gunakankanlah secara positif, jangan membuka situs yang berbau pornografi ataukah bermain game online yang hanya menghabiskan waktu secara sia-sia.

Setelah selesai belajar ataupun bermain dengan teman-teman, biasakan langsung mencuci tangan memakai sabun serta mengganti pakaian dengan pakaian yang bersih.

Jadilah anak yang memiliki pribadi yang santun dan berakhlak mulia dan belajar dengan tekun hingga kelak bisa menjadi generasi yang bisa dibanggakan dimasa mendatang.

Bripka Ilham Rosman juga mengingatkan agar jangan segan-segan berbagi informasi kepada pihak Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai bila mengetahui ataukah ada diantara teman-temannya yang melakukan hal-hal negatif seperti minum minuman keras, konsumsi obat-obatan, ataupun kenakalan-kenakalan lainnya, dengan demikian sesegera mungkin bisa dilakukan pembinaan, ujar Kanit Binmas Bripka Ilham Rosman.