29/11/2020

Giat Balla Ewako, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Sambang Dan Kerja Bakti Bersama

POLRESSINJAI.COM Sinjai – Di musim penghujan untuk wilayah Kecamatan Sinjai Tengah sangat rentan akan bahaya tanah longsor dan banjir di beberapa titik dan untuk mengantisipanya di perlukan perhatian khusus akan kebersihan drainase agar dapat berfungsi dengan baik untuk mengantisipasi luapan air.

Mengantisipasi hal tersebut pada hari libur di manfaatkan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M. Ridwan Anwar untuk berkunjung ke Desa binaannya melaksanakan Kerja Bakti bersama warga di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu (09/08/2020).

Bripka M. Ridwan Anwar mengatakan bahwa selain itu kegiatan kerja bakti seperti ini dapat memupuk kembali semangat gotong royong sehingga terjalin silaturahmi yang baik antar warga.

Dengan aktif melaksanakan kerja bakti maka akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat serta terhindar dari bersarangnya nyamuk penyebab demam berdarah.

Di sela-sela kegiatannya kerja bakti bersama warga Bripka M.Ridwan Anwar juga mengingatkan untuk mengantisipasi penularan virus Corona dengan cara berperilaku hidup bersih dan sehat serta pergunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir serta menggunakan sabun, ujar Bhabinkamtibmas Bripka M. Ridwan Anwar.